Jumat, 09 April 2010

travel experiences

hmm.. sedikit mau berbagi tentang travelling yang pernah saya lakukan, mungkin ini cuma sebagian yang paling berkesan di hati :D :

1. pangandaran, green canyon, batu karas
kenapa menjadi nomor satu,ya karena ini memang tempat2 favorit saya. sudah 10 kali saya ke
sana. mungkin lebih. terakhir kali bulan januari 2010 bersama temen2 sangkuriang stuido





















2. Cidaun

hmm..kalo ini bisa disebut really adventure. kisah bisa disimak di sini

http://catatanthetick.blogspot.com/2009/12/ciwidey-cidaun-cianjur.html

thanks to om dewaarjuna sudah menjadi partner travelling terbaik. petualangan saat itu tak kan pernah terlupakan




3. Bromo

thanks to temen2 yg dulu pernah seperjuangan geladi di kandatel malang :)

4. Papandayan
2 kali camping di sana dan sekali hiking sama temen2 sangkuriang studio



thanks to mas dhadhang, yg gara2 dia,pertama kalinya saya mengalami badai di puncak gunung..semangat travelling mas!!

5. Taman Nasional Gunung gede Pangrango
berjalan kaki naik gunung menuju air terjun yang keren abis.



dan sebenarnya masih banyak banget.tapi nanti next time saya lanjutkan lagi.. dan masih bnyak pula tempat yg belum saya datangin di negeri tercinta ini..

I LOVE INDONESIA!!!I LOVE NATURE!!!

2 komentar:

  1. mantapss jaya
    wah sing nomer 2 tulisane diperbaiki om, kepotong ngunu,, ra keren ntar,,, hahaa

    BalasHapus
  2. hahahhaha..ga ngerti iku..wes dibenerke tetep aja gitu... :(

    BalasHapus